RSS

EFEK SENTUNGAN RINGAN (KINO)

16 Jan

Pada post kali ini saya akan jelaskan berapa besar efek sentuhan ringan yang dilakukan pria terhadap wanita.

Tapi sebelum saya jelaskan, ada baiknya anda tau apa itu jatuh cinta yang sebenarnya, walaupun dipost sebelumnya sudah saya jelaskan, tapi untuk memperkuat post ini alangkah baiknya saya perjelas.

Jatuh cinta adalah salah satu prilaku atau keadaan otak paling tidak rasional yang tak terbayangkan, baik bagi laki – lagi maupun perempuan. Otak menjadi tidak logis dalam gelora asmara baru itu, akibatnya, otak benar – benar buta terhadap semua kekurangan sang kekasih. ini adalah keadaan diluar kesadaran.

Sejumlah hormon dalam otak yang diaktifkan saat kita jatuh cinta sama dengan area – area dalam otak seseorang pecandu narkoba yang sedang parah – parahnya mendambakan suntikan berikutnya. maka cinta asmara sebenarnya adalah mabuk ekstasi yang alami…

Sebenarnya, gagasan orang biasa ketagihan cinta ada benarnya. para pasangan kekasih, khususnya dalam enam bulan pertama. Penelitian atas cinta yang membara memperlihatkan bahwa keadaan otak ini bertahan selama kira – kira enam hingga delapan bulan.

Keadaan ini begitu kuatnya sehingga kepentingan, kebahagiaan, dan daya hidup orang yang dicintai itu menjadi sama penting, bahkan, bisa lebih penting daripada kepentingan, kebahagiaan, dan daya hidup diri sendiri.

Anggukkan kepala anda jika pernyataan saya diatas benar…

Pernahkan anda rasakan Selama fase jatuh cinta (diwaktu pacaran) anda gigih menghafalkan setiap detail pada diri pasangan anda. Ketika anda berdua dipisahkan (anda di sumatera dan cewe anda di jawa) selama beberapa minggu apa yang anda rasakan. tidak lain, anda berdua berjuang menghadapi perpisahan itu.

Itu bukan sekedar fantasi, ini adalah rasa sakit akibat berkurangnya senyawa kimia – syaraf selama perpisahan fisik, ketika tidak MENYENTUH, dan MEMBELAI tidak mungkin dilakukan, timbullah suatu kerinduan yang mendalam hampir seperti rasa lapar.

Selama perpisahan motivasi untuk bersatu lagi dapat mencapai puncak di otak. Sehingga dipertengahan minggu anda sangat membutuhkan kontak fisik dengan cewe anda sampai – sampai anda terbang ke jawa menemui cewe anda sehari saja.

Begitu penyatuan kembali terjadi, semua komponen dalam ikatan cinta itu dapat dipulihkan dopamin dan oksitosin. Aktivitas seperti membelai, menatap, mencium, dan memeluk dapat memulihkan ikatan kimiawi cinta dan kepercayaan di otak.

Itu sebabnya para ibu sering kali memperingatkan putri – putri mereka untuk tidak terlalu dekat dengan pacar baru. nasehat ini lebih bijak daripada yang kita sadari, tindakan mendekap atau berpelukan melepaskan oksitosin di otak, khususnya pada perempuan dan kemungkinan menimbulkan kencendrungan untuk mempercayai orang yang memeluk.

Dari sebuah eksperimen mengenai pelukan, bahwa oksitosin secara alami keluar di otak setelah satu pelukan berdurasi 20 detik. oksitosin mengeluarkan ikatan antara orang – orang yang berpelukan itu dan memicu sejumlah sirkuit kepercayaan di otak.

Kesimpulannya : setiap sentuhan, tatapan, interaksi emosi positif, berciuman sampai orgasme seksual juga melepaskan oksitosin dalam otak perempuan.

Saya tau anda sedikit bingung dengan bahasa di atas karna mengarah ke bahasa psikologi.

Saya jelaskan kebahasa sehari – hari agar anda lebih mengerti :

Seperti yang saya jelaskan di atas bahwasanya sentuhan bisa menumbuhkan rasa nyaman plus rasa hubungan bathin yang kuat, setiap sentuhan yang anda lakukan bisa menumbukan rasa ketertarikan pada sang wanita tanda dia sadari.

Ada tahap – tahap sentuhan yang harus anda ikuti :

Pertama, Jabatan tangan, memang kedengarannya biasa saja, dan sangat normal, tapi sangat powerful membuat wanita merasa berhubungan bathin pada awal anda berkenalan.

Contoh : jabat tangan sering dilakukan pada waktu berkenalan.

Kedua, Merangkul atau pegangan/gandeng tangan.

Contoh :

1. Gandeng tangannya sewaktu menyeberangi jalan atau gandeng tangannya masuk ke toko sepatu atau boneka.

2. Pada saat kencan pegang tanganya dan anda pura – pura meramal masa depannya dari garis tangan. “sini tangan lo, gue mo ramal”, setelah dia kasih lo bilang ja kayak gini “klo garis ini katanya lo ngak bisa ciuman, klo garis ini katanya lo pemalu, klo garis yang ini… bla..bla…”

Ketiga. Pelukan atau ciuman dan selanjutnya.

Untuk trik ciuman dan pelukan saya akan berikan pada post yang lain.

Tapi kebanyakan pria tidak mau melakukan sentuhan – sentuhan kepada wanita, karna beberapa paktor, paktor pertama adalah agama, terutama agama islam sangat melarang melakukan sentuhan terhadap wanita yang bukan muhrim, paktor keluarga, adat dan lingkungan sudah mengajarkan terhadap para pria untuk tidak menyentuh wanita, atau tidak boleh menyentuh wanita.

dan yang paling mempengaruhi mengapa para pria tidak berani menyentuh wanita, karna rasa takut atau ilusi – ilusi yang ditimbulkan otak, mana mungkin anda berani menyentuh wanita sedangkan mendekati saja anda gemetaran.

Perlu anda ketahui, walaupun sudah saya jelaskan efek sentuhan ringan masih anda efek yang paling penting anda ketahui, dengan berani menyentuh wanita anda sudah menunjukkan kepercayaan diri bahwa anda tidak sedikitpun terpengaruh dengan kecantikannya, tidak teritimidasi oleh kecantikannya, dan membuat anda berbeda dengan pria – pria yang sok baik dan sok suci lainnya.

Jadi mulai detik ini atau setelah selesai membaca post ini silahkan melakukan sentuhan – sentuhan ringan kepada teman dekat anda, gebetan anda, teman sekelas, teman sefakultas, teman sekantor, atau pacar anda sendiri.

dan lihat hasilnya.

Tapi ingat, saya tidak mengajarkan anda untuk melakukan sentuhan sentuhan porno atau sentuhan mesum, tapi hanya sentuhan – sentuhan ringan. jika sentuhan anda membuat tidak nyaman wanita, segera lepaskan sentuhan anda dan bicara ke hal lain, tanpa merasa melakukan kesalahan.

Saya pernah menerima telfon dari seorang pria yang sekolah di salah satu pesantren di jakarta, dia mengaku klo dia termasuk pria tampan, kaya, pintar dan sudah pacaran sesering mungkin, tapi anehnya setiap hubungan tidak berlangsung lama dan parahnya sang cowo selalu ditinggalkan alias disakiti.

Memang dia akui setiap wanita yang dia pacari tidak pernah sekalipun dia melebihi sentuhan tangan, tidak pernah dia pelukan apalagi ciuman, ya… wajar saja karna lingkungannya mengajarkan sentuhan terhadap lawan jenis yang tidak muhrim hukumnya haram.

Setelah saya tau penyebab utamanya mengapa pria tersebut selalu disakiti dan ditinggalkan pacarnya dikarenakan tidak pernah melakukan sentuhan kepada sang wanita. sayapun memberikan saran dan mengatakan tentang efek tentang sentuhan ringan tersebut, dan sejak dia berani melakukan sentuhan dia tidak pernah disakiti apalagi ditinggal pacar. “sekarang cewe gue yang jadi sentuh – sentuh gue, katanya dia gak mau jauh dari gue”.

Jika anda dihapkan oleh dua pilihan :

Mana yang anda pilih melakukan sentuhan terhadap wanita tentunya melanggar aturan agama dan linggungan dan anda selalu PATAH HATI, atau melakukan sentuhan yang membuat wanita selalu ingin DISAMPING anda.

Anda mungkin pernah dengar “Tindakan mewakili seribu ucapan”, inilah sikap utama wanita, jika wanita tertarik pada anda, pasti sang wanita tidak ragu – ragu untuk menyentuh anda, karna dengan sentuhanlah sang wanita bisa menunjukkan ketertarikannya.

Intinya : Jika selama ini anda takut, malu untuk menyentuh wanita, mulai hari ini tekankan dalam pikiran anda selagi sentuhan anda wajar dan normal, pasti sang wanita pun menganggapnya normal, sentuhlah wanita dan rasakan efek yang luar biasa, jangan salahkan saya jika sang wanita penasaran dan selalu mengejar anda.

 
Leave a comment

Posted by on January 16, 2012 in Rumus Pacaran

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: